“Akhirnya ketemu juga!!”, itu yang aku ucapkan setelah menemukan sebuah buku yang sudah lama aku cari2. Sebuah buku best seller yang sudah kunantikan saat aku memilikinya… Sebuah buku adikarya seorang berkebangsaan Afghanistan bernama Khaled Hosseini (Baguuuuzzzzz bgTT !!) Tadi sore aku jalan-jalan ke Gramedia Amplas dengan 2 orang sahabatku (Lisa&Wina), trus kita nyari-nyari buku disana, pas aku liyat-liyat gak sengaja mataku tertuju pada sampul buku bergambar 2 orang anak lelaki yang sedang memegang tali layangan putus. Huuuh, seketika itu aku langsung menghampiri rak buku itu lalu kuambil bukunya. Awalnya aku gak percaya kalo aku menemukannya. Tapi ternyata benar, gak salah lagi!! ini buku yang aku cari.

Udah lama aku nyari buku ini tapi gak ketemu-ketemu. Pas aku lagi pengen nyari tuh buku, ada seorang eks THA yang juga udah beli, tapi dia dapetnya buku yang ASli masih berbahasa Inggris (Padahal bukunya tebel). Mbak Eks itu bilang “dapet yang itu soalnya udah cari kemana-mana tapi gak dapet, Gramedia gak ada, Social Agency juga udah abis, katanya penjualnya sih bukunya ditarik penerbitnya buat dinaikin lagi harganya soalnya itu kan buku best seller international, baru keluar langsung abis”. Ya udah, hopeless deh aku … makanya aku gak nyari lagi, cuman nyari pinjeman yang punya. Tapi gak nyangka, sekarang aku dapet bukunya! Pas aku nyari, gak dapet tapi pas aku gak nyari malah dapet… Yeey… Seneng…  😀 Penasaran gak ?? Judul bukunya The Kite Runner”, dah pada sering denger kan?? Ceritanya keren abiz, walaupun tragis & menyedihkan, tapi keren bgt pokoknya ! Sebenernya ada lagi buku incaranku… Tadi sempet bingung mau milih yang mana (soalnya cuma bwa uang terbatas :P)

Buku yang masih aku cari sekarang :

  • Half of A Yellow Sun karya Chimamanda Ngozi
  • To Kill A Mocking Bird karya Harper Lee
  • Things Fall A part karya Chinua Achebe

Buat temen-temen yang aku kenal & kenal sama aku, yang masih sering ketemu aku, yang punya buku diatas, Boleh pinjem gak?? hhehehe 😀

-650-